Rabu, 16 Mei 2012

Nomor Telepon Taxiku

Taxiku merupakan salah satu pilihan Taxi yang paling direkomendasikan bila ingin menggunakan jasa Taxi menuju Bandara Soekarno Hatta ataupun sebaliknya. Hal ini bukanlah sebuah promosi yang tanpa alasan. Berulang kali saya telah menggunakan jasa taxi ini dan sejauh ini tidak pernah ada layanan yang mengecewakan. Alasan pertama adalah layanan operator dan pengemudi yang ramah. Kedua, argo yang tepat dan akurat. Ketiga, bebas biaya TOL manakala tujuan kita adalah Bandara Soekarno Hatta.
Bila anda ada di Bandara Soekarno Hatta, anda dapat saksikan bagaimana para penumpang sampai rela antri ketika ingin menggunakan jasa Taxiku. Berikut ini saya informasikan nomor telepon Taxiku bila anda ingin menggunakan jasanya.

Nomor Telepon Taxiku : 021-47862121

Nomor tersebut adalah nomor central pemesanan Taxiku. Berikanlah alamat jelas anda berikut nomor telepon anda pada operator. Ada hal yang perlu anda ketahui bahwa radio panggil yang ada disetiap armada Taxiku hanya terhubung pada operator central (bukan operator pool). Ini artinya adalah, armada Taxiku tidak dapat berkomunikasi dengan operator yang ada di pool Taxiku dengan menggunakan radio panggil. Apabila anda ingin memesan Taxiku melalui operator pool maka disarankan agar memberikan data alamat anda yang lengkap beserta tanda lokasi yang mudah untuk dicari oleh armada Taxiku. Itu pengalaman saya menggunakan jasa layanan Taxiku. Selamat mencoba Taxiku.

0 komentar: